Sunday 5 November 2023

Spotify



Bon Jovi adalah kelompok musik rock dari Sayreville, New JerseyAmerika Serikat. Mereka telah menjual lebih dari 40 juta album di Amerika Serikat dan lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia sejak berdirinya pada tahun 1983.Bon Jovi saat ini terdiri dari Vokalis Jon Bon Jovi, Keyboardist David Bryan, Drummer Tico Torres, Gitaris Phil X, dan Bassist Hugh McDonald.


  • Jon Bon Jovi – vokalis utama, gitaris (1983–sekarang)
  • David Bryan – keyboardis, vokal latar (1983–sekarang)
  • Tico Torres – drummer, perkusionis, vokal latar (1983–sekarang)
  • Hugh McDonald – bassis, vokal latar (1994–sekarang)
  • Phil X – gitaris utama, vokal latar (2013–sekarang)

Salah satu lagu dari Bon Jovi adalah "Bed Of Roses"
"Bed of Roses" adalah sebuah musik rock atau lagu rock dari Bon Jovi pada tahun 1993, yang diambil dari album Keep the Faith. Lagu ini merupakan suatu lagu dengan kekuatan gaya baladanya yang membuat hit di seluruh dunia, dan lagu itu juga menunjukkan sebuah band baru, yang lebih muda setelah kesuksesan mereka untuk band glam metal pada era 80-an. Dirilis sebagai singel sukses pada tahun 1993, yang menduduki peringkat ke-10 di Billboard Hot 100, peringkat ke-13 di UK Top 40 dan peringkat ke-10 di German Top 100.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

AEROSMITH

AEROSMITH Aerosmith  adalah kelompok musik  rock  terkenal dari  Amerika Serikat . Walaupun mereka dibentuk di  Boston ,  Massachusetts , ti...